Rabu, 29 April 2015

Kumpulan Sharing Alpha Meta

Punya kenalan, ortu, saudara dengan keluhan diabetes, hipertensi, kolesterol, stroke, asam urat, Autis, Down Syndome, HIV/AIDS dan penyakit penuaan (degeneratif) ? Mari bantu mereka.

1. Diabetes


a. "Saya adalah penderita diabetes tipe 1 (tergantung insulin) yang cukup parah. Gula darah puasa saya 250. Gula darah setelah makan 300-400. Setiap hari harus 3X disuntik insulin. Sekali suntik menghabiskan 15 unit. Setelah mengkonsumsi Alpha Meta, gula darah saya jadi normal. Tapi dokter tidak berani menghentikan suntikan insulin. Saya masih disuntik insulin 1X sehari, hanya menghabiskan 5 unit setiap suntik.(Testimoni Bp. Eddy, Jakarta )

b. Ibu saya saat ini berusia 64 th, selama 24 th terakhir ia menderita kencing manis (DM type 2). Kadar gula darah selalu diperiksa sendiri setiap hari, nilainya selalu berkisar 300-400 mg/dl, bahkan kondisi tertentu bisa mencapai 500mg/dl. Untuk itu ibu harus minum obat anti gula 1-2x/hari. Sejak kurang lebih 6 bulan terakhir Ibu mulai tidak bisa jalan, karena salah satu tulang ditelapak kaki kirinya mengalami abrasi karena infeksi, sehingga harus menggunakan kursi roda. Akhir Juli ini saya menganjurkan beliau untuk meminum Alpha Meta. Sayapun dengan berani meminta beliau untuk berhenti mengkonsumsi obat penurun gula darah yg harus dikonsumsi 2x perhari dan susu khusus diabetes. Dahsyat setelah konsumsi Alpha Meta 1 sendok takar per hari, setelah 1 minggu, kadar gula darahnya turun drastis dengan nilai hanya <200 mg/dl. Fantastic! Miracle Happened!!! Yg lebih dahsyat lagi, Ibu mengakui bahwa badannya terasa lebih ringan, ketawanya penuh energy, dan Ibu mulai bisa berjalan sendiri ke kamar mandi tanpa bantuan dan rasa nyeri dikakinya. Alpha Meta Dahsyat !!
(Testimoni dr. Hendrikus MBB, M.Si -- Bandung)


2. Gangguan Pendengaran 

"Saya memiliki anak usia 6 tahun saat ini yg mengalami gangguan pendengaran sejak lahir. Gangguan pendengaran ini disebabkan krn ketika dlm kandungan, ibunya terjangkit virus rubella. Virus ini dapat diatasi namun dampaknya masih diderita anak saya yg mengalami gangguan pendengaran.
Gangguan ini baru terdeteksi di usia 4 bulan. Dengan level pendengaran utk telinga kanan 70 db (desibel) dan kiri 110 db. Dimana manusia normal level pendengaran maksimal 30 db. Sejak terdeteksi tsb, anak saya menggunakan alat bantu dengar.
Sejak menggunakan alat bantu dengar, setiap 6 bulan sekali dilakukan fitting alat bantu dengar berdasarkan hasil audiometri. Rata2 hsl audiometrinya telinga kanan freq 500hz : 75db, 1 khz: 80, 2 khz: 70, 4khz : 60, 8 khz : 70. Telinga kiri 500hz : 100 db, 1 khz : 110, 2 khz : 110, 4 khz : 105, 8 khz : 90.
Anak saya tidur di atas joymat dan mengkonsumsi alphameta 3 kali sehari. Sejak saat itu respon anak saya lbh baik dan dibuktikan dengan hasil audiometri tgl 11 Juli 2012 telinga kanan freq 500hz : 60db, 1 khz: 65, 2 khz: 55, 4khz : 50, 8 khz : 50. Telinga kiri 500hz : 90 db, 1 khz : 110, 2 khz : 100, 4 khz : 95, 8 khz : 85.
Hasil tersebut cukup mengejutkan, karena peningkatan 10 - 15 db itu adalah sangat signifikan. Bahkan terapis yg biasa melakukan test juga heran dgn hasilnya.Sbnrnya sblm tes udah agak curiga ada peningkatan pendengaran dari konsumsi alphameta dan menggunakan joymat karena anak saya mulai tidak nyaman dgn alat bantu dengarnya dan suka menolak pakai alat. Malah bilang,"mama, aufar itu udah mendengar"
Dari peningkatan tersebut, saya sangat bersyukur sekali.Fitting alat bantu dengar anak saya disesuaikan dgn hasil yg signifikan. Saya yakin dgn terus mengkonsumsi alphameta dgn alpha PSP nya, pendengaran anak saya akan lebih baik lagi."
(Testimoni : Bp. Eka Prasetia seorang Eksekutif  dan Yunita Puspitasari, orang tua dari Muhammad Aufar Maulana, 6 thn, Jakarta)


3. Gagal Ginjal 

"Dari umur 29 thn mengalami gagal ginjal, selama 2 thn ini harus cuci darah terus (seminggu 2x), perutnya membesar karena tidak bisa buang air kecil, kaki membesar, sesak napas dan selalu berbaring diranjang dgn menggunakan alat bantu oksigen, utk berjalan susah, susah makan dan sulit tidur. Setiap kali kerumah sakit harus pakai kursi roda, gak boleh minum air byk, sama dokter cuman boleh emut semacam es batu. Dan sudah 8 bulan tidak haid.

Minum Alpha Meta:
Dihari ke 3: pagi dan siang bisa BAB dan kencingnya lancar. Detox awal keluar muntah darah kotor, setelah itu badan langsung enakan dan mulai membaik.
Setelah hampir sebula, badannya sudah normal, kaki normal, hari ini sudah bisa minum air putih lancar, kencingnya lancar, wajah segar sekali (kelihatan seperti org tidak sakit), bisa pergi belanja, ke RS gak pakai kursi roda lagi, sampai semua suster pada heran, bisa naik turun tangga rumah sakit, nafas normal, nafsu makan normal dan sudah haid sekarang!


Diperiksa dokter kadar kalsium sekarang normal, kadar racun turun jauh, ini masih menunggu pemeriksaan racunnya lagi dr RS. Kata dokter klo nanti racunnya hilang, kemungkinan sudah gak perlu cuci darah lagi. Thanx God, Dahsyat!!!!  
(Testimoni ibu Saripah 31 tahun) 


4. Autis/Asperger Syndrome/ADHD

Anak saya Ryan, sekarang 13 tahun. Sejak 2 tahun didiagnosa menderita autis, ADHD dan Asperger Syndrome. Ryan menjadi hiperaktif, sulit bersosialisasi, mengalami kendala dalam berbicara, komunikasi 2 arah, sensitif dengan suara-suara  bising/ramai, dan tidak nyaman untuk dipeluk.  Kami sudah mencoba berbagai terapi, pengobatan medis, konsultasi dgn para dokter ahli dalam dan luar negeri, test darah dan sebagainya. Ada perbaikan sedikit demi sedikit dalam perilaku dan berbicara tapi tidak significant / lambat. Awal Juni 2012, kami mengenal Alpha Meta yang dikatakan sangat efektif memperbaiki sel yang rusak, reproduksi sel sempurna dan untuk perkembangan sel otak. Kami memutuskan untuk memberikannya kepada Ryan. Significant improvement dalam 2 bulan! Dahsyatt, Ryan mengalami perkembangan dalam berbicara dan komunikasi dua arah, sekarang tiap hari tidak pernah berhenti mengucapkan kata-kata dan kalimat yang selama ini sudah terekam diotaknya tapi sulit dikeluarkan, seolah2 otak yang selama ini terkunci, tiba2 terbuka dan mulai mengucapkan kata2 dan kalimat yang lengkap. Mulai dari menghubungkan 4 sampai dengan  5 kata-kata  saja dalam satu kalimat, sekarang Ryan bisa berbicara sepanjang 10-12 kata, bahkan lebih! Ryan juga tidak menolak dan merasa nyaman dipeluk sekarang, karena sensor kulit/perabaannya juga membaik.  Thanks God! Kami yakin Alpha Meta akan membantu Ryan mengejar ketinggalan untuk tumbuh menjadi anak normal dgn lebih cepat.
(Testimoni ibu Theresia Trisitini, Eksekutif Bank Swasta, Jakarta 5 Januari 2013)

5. Cerebral Palsy

Kesaksian dari Samarinda 08 Agustus 2012 (Nabila 5 tahun) :
Dari lahir sampai sekarang umur 5 thn lebih, terkena penyakit CEREBRAL PALSY. 

Karena sistem motorik geraknya tidak berfungsi, jadi menyebabkan dari lahir kaki bengkok, telapak kaki menjulai keatas, semua jari-jari kaku, tangan di kepal gak bisa dibuka, dan gak bisa duduk, selama ini cuman terbaring di ranjang saja.

AMAZING, minum Alpha Meta seminggu : kepalan tangan bisa dibuka dan bisa di dudukkan walaupun dibantu dan bertahan duduk sampai 3 menit.

Masuk pemakaian 2 minggu : tangan sudah bisa dibuka tutup dan bisa diangkat, mulai belajar merangkak, berhenti ileran, dan kondisi kaki sudah berangsur normal dan bisa diberdirikan (telapak kaki menjejak semua) walau masih dibantu.


6. Testimoni Alpha Meta Lainnya

a. Sebelum minum Alpha Meta, gula darah suami saya 395... setelah minum Alpha Meta selama 1 minggu 2x sehari, sekarang turun 209. Dahsyaat.... (Wiwy - Jakarta)

b. Sebelum minum 
Alpha Meta, gula darah saya 295.. setelah minum selama 5 hari, 2x sehari, sekarang turun 186. Dahsyaat.... (Titin - Indramayu)

c. Sebelum minum 
Alpha Meta, gula darah saya 398... setelah minum selama 2 minggu, sekarang jadi 211.... sblmnya sudah 3 bulan saya ga minum obat... Alpha Meta memang Dahsyaat.... (Papanya Ani - Sulawesi Barat)

Wajah masih mulus, tetap energik di usia 50 tahun
oleh ,

Saya tetap energik di usia 50 tahun lebih. Banyak orang yang mengira usia saya masih di bawah 40 tahun, karena wajah saya masih mulus, tidak ada keriput sedikit pun. Itu karena saya telah mengkonsumsi Alpha PSP yang ada di produk Winmeta selama 10 tahun. Memang benar, Alpha PSP adalah makanan utama untuk sel-sel tubuh!


Sembuh dari diabetes dan komplikasinya
oleh , 6 Maret 2013

Mama saya berusia 76 tahun lebih dan sudah menderita diabetes selama 50 tahun. Dokter mengharuskan mama saya suntik insulin dan minum obat diabetes dosis tinggi.

Selain itu, mama mengalami berbagai jenis komplikasi akibat dari penyakit diabetes ini. Detak jantung tidak teratur. Juga tumit salah satu kaki terluka dan membusuk. Saya coba membersihkan lukanya, ternyata sudah lubang sampai tulangnya kelihatan.

Bulan Agustus 2012 lalu, tubuh mama menggigil. Saya bawa ke rumah sakit. Foto laboratorium menunjukkan, mama terkena infeksi paru-paru. Hampir seluruh bagian paru-paru terlihat berwarna putih, seperti tertutup kabut. Dokter bilang, fungsinya tinggal 10%. Dan sudah tidak ada harapan untuk sembuh.

Dengan seijin dokter, mama saya minum AlphaMeta yang dilarutkan dalam air yang mengandung anion setiap 3 jam sekali. Itu berlangsung selama 1 minggu.

Setelah 1 minggu, hasil foto laboratorium mama sangat menggembirakan. Paru-paru mama saya menjadi normal lagi. Kabut warna putih sudah tidak ada lagi.

Albumin yg sempat drop di 3,2 sudah naik ke 3,6 (normal) padahal tidak makan putih telur (mamaku VG) apalagi suntik albumin (just info,hrg nya 1,8jt/btl).

Mama saya tetap rutin minum AlphaMeta setelah itu. Beberapa minggu kemudian, setelah diperiksa di lab, utk pertama kalinya dlm 50 th, HbA1C beliau normal, di 6.0. Dokter memutuskan untuk menghentikan suntik insulin dan obat diabetes dosis tinggi. Dokter hanya mengganti dengan obat generik 1 mg, minum pagi hari.

Tadi pagi ketika saya periksa tumit mama, lukanya sudah sembuh, lubang besar yang dulunya sampai kelihatan tulang, sudah hampir menutup.

Syukur kepada Tuhan.

(Disampaikan oleh R Marten, dalam acara Welty Show Surabaya, tanggal 6 Maret 2013)


Efek "Depan"
oleh ,

Bu Theresia usianya 58 th. Suaminya 60 th lebih, dan sakit pencernaan. Ibu ini lalu belikan suaminya AlphaMeta. Sakit pencernaan suaminya sembuh, dan ternyata ada efek "samping". Dulunya sudah lama tdk hubungan suami istri karena sudah lama tdk "bangun". Berkat minum AlphaMeta, bisa hubungan sebulan sekali, lalu seminggu sekali, dan pernah berhubungan sampai seminggu dua kali. Terus ibu itu mengkoreksi, perubahan yg menyenangkan itu bukan efek "samping", tapi efek "depan".

Disampaikan dalam sebuah acara Welty Cell Gabungan di Graha SA, Surabaya tahun 2013.


Daya tahan tubuh jadi kuat
oleh ,

Saya berusia 70 tahun, dan bekerja di sebuah perusahaan PJTKI di Jakarta. Setelah minum AlphaMeta 1 botol, daya tahan badan lebih semangat perubahan cuaca pun gk terganggu malah teman2 staf sini yg umur nya 30-40 an gantian yg ijin sakit krn flu dll nya mereka heran lihat aq gk kenal cape kata nya.


Stroke 15 tahun mebaik
oleh ,

Pak Farhan telah menderita stroke selama 15 tahun dgn kondisi lumpuh total, untuk makan sudah menggunakan selang.

Pada kondisi awal, beliau tdk bisa mengunyah makanan krn syaraf bagian mulut yang terganggu. Dalam proses makan, sendok berfungsi mbuka mulut beliau dan lidah tdk berfungsi baik sebelum lidah disentuh untuk tujuan memberi rangsangan oleh tangan orang yg menyuapi makan.

Badannya kurus sekali dan kulit bercak2. Buang air besar (BAB) 4 hari sekali dgn kondisi kurang baik. Setelah minum AlphaMeta 4 hari terjadi keluar keringat dengan yg bercampur bau obat2an dan terjadi kejang tetapi tidak berlangsung lama seperti biasanya, hanya sekian menit saja dan hanya 2 x sehari (biasanya bisa lebih sering kejang).

Sepuluh hari setelah penggunaan AlphaMeta lidah beliau tidak perlu dirangsang lagi dan mulut sudah mulai bisa membuka sendiri. BAB pun menjadi 2 hari sekali, normal, tdk hitam. Setelah pemakaian 20 hari AlphaMeta dan Joymat mata beliau sudah mampu mengikuti gerakan lawan bicaranya..sudah tidak dengan pandangan kosong n layu.

Sekarang terlihat lebih segar dan bisa mengamati org di hadapannya. Luka di daerah pinggul yg tadinya basah setelah 1 minggu pakai winmat sudah mengering.

Dahsyatnya, setelah menggunakan Alphameta n Joymat 1,5 bulan, beliau sudah ada sedikit gerakan badan n sedikit mengeluarkan sdkit suara walau pelan, namun sudah bisa dipahami misalnya gerakannya seperti org menolak makanan saat disuapi.

Daya tahan tubuh beliau pun jauh lebih kuat setelah konsumsi AlphaMeta, yg tadinya mudah tertular flu, sekarang tdk mudah sakit walau ada org di sekitarnya yg sedang flu.

Saat ini Pak Farhan sedang mengkonsumsi AlphaMeta botol yg ke-4 dan akan terus minum Alphameta.


Semoga kumpulan testimoni ini bermanfaat bagi banyak orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar