Rabu, 22 Oktober 2014

Donna Rissi: Mengatasi Trauma Masa Lalu


POS-KUPANG.COM --- Mantan Putri NTT tahun 2009, Donna Rissi mengatakan, Komunitas FFG menjadikan hidupnya bisa lebih berarti saat ini.
Gadis kelahiran 11 November 1990, ini mengaku memiliki sejumlah sifat yang buruk dan trauma pribadi masa lalu yang mempengaruhinya untuk bisa  melangkah ke depan’.
"Saya punya trauma masa lalu yang sangat  menyiksa’ kehidupan yang saya jalani. Akibatnya, saya menjadi seorang pribadi yang egois, pendendam," ujar Donna.
Ia mengatakan, sifatnya itu menjadi akar dari lahirnya sifat-sifat buruk yang lain. Namun setelah menjadi anggota Komunitas FFG dan mengikuti sekolah tiga hari pada Februari 2014 lalu di Jakarta, Donna bisa melupakan trauma masa lalunya.
"Kini saya menjadi manusia baru yang bisa menatap kedepan dan menjalani kehidupan ini dengan semangat dan harapan baru yang lebih baik. Bootcamp membuat saya menjadi lebih percaya diri untuk meraih masa depan yang lebih baik. Tuhan melakukan perkara yang luar biasa dalam kehidupan saya,” ujarnya.

Sumber: http://kupang.tribunnews.com/2014/04/14/donna-rissi-mengatasi-trauma-masa-lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar