Kamis, 30 April 2015

Kumpulan Sharing Anion Angels Secret

Keluarga, teman, kenalan punya masalah kewanitaan? Mari bantu mereka

Nia Wahyuningtias, 20 Oktober jam 5:31 : 
Terasa sekali manfaatny, setelah 2minggu pemakaian panty.. aku lgs dpt haid, fyi kebetulan hormonnya ga stabil, jd haidnya kurang teratur. makanya aku mo ngelanjutin terapi pantynya..


Iez Beghel, 14 Januari jam 15:36 :
"Sy jg dah lama memakai produk anion ini,sejak juni 2009 lalu.tp waktu itu sy hanya memakai panty nya, cz waktu itu sy tengah hamil 4bln. terasa skli manfaatnya. apalg wktu hmil bw an nya sy sll keputihan dan panty ini sangat membantu. terlebih lagi pada waktu setelah melahirkan sy pk pembalutnya. smw gumpalan darah kotor dll terserap dgn sangat cepat dan darah tidak tertinggal d permukaan pembalut krn ion nya yg menyerap ke dalam pembalutnya. juga tidak membuat perut nyeri. pokoknya pk anion top deehh... sampai saat ini sy g pnah ganti pembalut lain..."

Elcy Hogouken :
"Sy dah cba panty nya yg bsanya sblm haid perut q skt sm pgel2 skrg dah ga lg loch! Thx yaa bt anion... TOPPP dech!!...

Annisa Zeasty Rekinan menulis :
"Aq jga tmasuk pengguna panty yg bru awalnyaa aq slalu kputihaan n kdg kputihan yg aq alami ntuw gatal bgd yaah ampe g tau wktu d tmpat umum jgaa sring muncul, qta sbg ce pstii risih dunk.. N sbelumnya aq make panty mrek yg biasa ada d pasran n mnurut q emg g nyaman bgd sist.. Trus sbulan yg lalu aq make panty n aq ganti tiap 5 jam skali n alhamdulillah kputihan aq bkurang,, gatal2 jga ilang, n bau tak sedap jgaa... Trus qta makenyaa jugaa adem sist.. Jdii aq saranin cobaen d n buktiin sndiri,, Makacii yah...

Fitri Dian Permata Laporkan :
"Alhamdulillah, kebetulan aku diklat yg otomatis seharian celana dalam lembab. dan akibatnya gatal dan keputihan pada hari kedua, hari ke3 pake panty dan hari ke 7 udah gak keputihan dan gatal lagi,,, thanks anion.. aku kembali padamu...

Nani Kusumastuty menulis : 
Makasih ya atas solusinya tentang masalah daerah V, Kita cuma ada Tiga kata untuk produk ANION : "1.Bersyukur; 2.TOP banget; 3.Terimakasih !". Kenapa Saya bilang seperti itu karena Saya telah membuktikannya sendiri.

Saya telah mencoba menggunakan produk Pantiliner Anion dari tanggal 18 November 2009 ini & terbukti khasiatnya untuk Saya. Sejak bertahun-tahun Saya mengalami masalah pada daerah V, seperti sakit saat haid, gatal, lecet, bau tak sedap, ataupun keputihan, semua itu sering Saya alami, bahkan masalah tersebut juga pasti sering dialami oleh para Wanita. setiap kali bepergian merasa tidak nyaman karena hal tersebut. Berbagai cara Saya lakukan untuk kesembuhan seperti memakai sabun untuk daerah kewanitaan, pakai Pantiliner yang di jual di Mall tapi tetap saja tidak ada hasilnya. sampai Saya capek berfikir... apa yang tepat untuk masalah Saya ini, itupun yang juga menjadi hal yang di pusingkan bagi setiap Wanita.

Lalu Saya mencoba Pantiliner Anion yang pemakaiannya setiap 4 jam 1x pakai. Khasiatnya "Subbahannallah", Saya benar-benar Takjub & kaget... tidak menduga akan seperti itu khasiat dari Paniliner Anion... masalah dengan daerah V Saya sembuh dalam penggunaan sekitar seminggu.

Sampai sekarang Saya selalu menggunakannya dengan aturan pakai supaya penyembuhan dapat maksimal. Bentuknya yang tipis serasa tidak pakai itulah yang semakin membuat Saya nyaman dipakai sehari-hari walaupun di rumah tetap Saya pakai demi kesembuhan.

Setelah menemukan perubahan/kesembuhan saya ceritakan juga kepada orang terdekat disekeliling saya akan khasiat produk ini dapat mencegah penyakit Wanita, termasuk kanker leher rahim/serviks.

Ria Maria Handayani menulis :
"Terima kasih yah atas saran pemakaian anion.. manfaatnya sudah mulai terasa.. sakit haid yang sudah di alami sejak saya smp, perlahan menjadi berkurang.. Biasanya, apabila sedang haid, sakit perutnya lumayan parah.. sampai muntah.. Tapi, alhamdulllah semenjak bebrapa minggu memakai pembalut anion, sudah mulai terasa manfaatnya.. Keputihan pun mejadi berkurang... Sekali lagi terima kasih yah...

Westri :
Dulu dokter bilang kalo aku kurang hormon (mens pernah sampe 3bulan sekali) and dibilang aku gak bisa cepet punya anak. trus aku ikut terapi Anion, baru beberapa bulan pake and sekarang aku positif. Thank Anion...^^

Karyn Octavia 17 Februari jam 19:48 :
Alhamdulilah saya skrg sudah mengalami haid, walau sangat sakit, tp saya agak lega. Makasi banyak yah sudah banyak membantu semua keluhan saya ini, kemaren saya sudah cek kedokter, katanya ada infeksi, makanya saya rutin pakai pantynya, kurang dari 4 jam malah saya sudah ganti, begitu saya tau ada infeksi.. saya dapat obat dari dokter, cuman saya mungkin alergi dengan obat yg dikasi, makanya saya hentikan untuk mengkonsumsinya, karna timbul kepala pusing. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak meminumnya, baru setelah beberapa hari saya dr dokter dan saya dgn rutin sering ganti panty kurang dr 4 jam, kurang lebih 2 hari perut saya sakit banget ci, punggung juga, tadinya saya ga ada pemikiran apa2, bgtu saya mau ketoilet, saya sangat kaget, begitu saya mau mengganti panty, ada bercak kecoklatan dipanty, tadinya saya kuatir, namun saya yakinkan saja untuk memakai pantynya. Selang berapa jam saya merasa ada cairan keluar dr daerah v... saya fikir itu cuman keputihan biasa, akhirnya saya bermaksud ganti panty lg, sya sangat terkejut dan senang, ternyata yg cairan itu adalah darah mentruasi.. sebelumnnya makasi banyak banyak buat info yg sudah dikirim kesaya, cukup membuat saya sadar akan pentingnya merawat daerah kewanitaan, terima kasih....

Novie Valenfcia 26 Februari jam 9:19 :
Keponakan saya msh memakai pampers mengalami iritasi kulit krn kena pampers, jd kulitnya merah2 dan perih klu terkena siraman air. jadi saya coba pakaikan pembalut anion diatas pampers nya pada mlm hari dan hasilnya pada pagi hari mau memandikan si kecil, hal yg menakjubkan terjadi. iritasi pada kulitnya disekitar bokongnya hilang tak berbekas. wow dasyat emang anion. mama saya saja sampai heran, krn pada mlmnya mama saya bilang ada2 aja masa diksh pembalut. hehehehee tp terbukti oke banget. sekian deh.

Intan Mayasary Iskandar :
Aku dah nyoba!!! bener-bener ok!!! ga bakal nyesel deh!!! Semua ..(maaf).. darah kotor kita bener-bener dikeluarin semua!!! apalagi 2 bln blkng-an aku ada masalah dgn siklus haid-ku yg ga lancar akibat naik berat-badan!

Hanny Arif Ahmad :
Saya termasuk orang yang sangat sensitif dengan pantyliner... sebelumnya aku jg pake panty dengan merk tertentu, tp malah bikin gatel & iritasi... tp pas nyobain pake anion, enak tuh n nyaman aja.... tq ya anion...

Jey Pink :
Sekedar berbagi info ke semua cewek2 di seluruh indonesia, dan di mana pun. nama ku : juliana, umur : 21 thn, sudah 1 thn lebih ini suka sakit perut yg sgt amat sakit dan sampe mesti bolos kerja dalam 1 bulan sekali ... terakhir minum obat penghilang rasa sakit saat haid selama 8 bln.. itu pun yg efektif kalau gk minum obat itu sakit nya kambuh.. saat ada nya info ttg anion, awal2 nya ragu bahkan mikir nya ini penipuan tapi karena saya ada tanya ma temen yg lain yg udah pernah coba, saya putuskan untuk coba.. hasil nya menakjub kan bgt, saya baru pakai pantyliners nya selama 1 minggu setelah itu baru haid,,,, perut gk sakit melilit, gk perlu bolos kerja lagi karena mesti nahan kesakitan dan lebih penting lagi mama ku ndak stres liat aq nahan kesakitan.. biasa nya tiap bulan nangis2 nahan kesakitan fiuhhhh mama ku sampe pusing mau di kasih obat apa biar ndak sakit lagi + soal keputihan juga ndak berbau lagi, dan dalam kadar normal. 
Shielda Sentosa : 
Thanks ya buat infonya, sekarang aku sudah pake pembalut anion. Tenyata beneran loh pembalutnya enak banget di pake, bikin kita merasa nyaman, ga lembab trus adem banget. Awalnya aku mau pake ragu, karen koq tipis bngt ya, sedangkan aku kalau haid bnyak dan selalu pake pembalut yg tebel, tapi tenyata anion ... biarpun tipis ga tembus trus tetep merasa kering, ok banget deh and ga bikin gatel2.

Nandini Wijna Dharmesti :
Maksih panty anion nya.. percaya g percaya,, pertengahan april kmaren aku keputihan parah (gatal bgt, bau juga).. aku biarin tuh sampe berminggu2 karna kupikir itu bisa ilang sndiri.. tapi berminggu2 ga ilang2 juga,, haid ku juga telat (ga tau tu ada pengaruhnya ato ga sbnrnya.. trus aku pake pantyliner anion.. (rasanya nyaman bgt..) beberapa hari aja langsung berasa tanda2 mau dapet haid.. aku pake terus sampe habis.. pas bgt di panty yang trakhir aku dapet.. puji Tuhan... trimaksih Anion.. ^.^
Ci Ai Ling :
Setelah aku memakai Anion, aku merasa sangat sangat sangat Fresh! Daerah Kewanitaanku semakin bersih, tidak lagi Keputihan! Enak bgt pake Anion! Jujur, Anion is The Best Partner u/ Para Wanita...


"Biasanya setiap kali haid hari pertama saya selalu mengalami sakit yang luar biasa di perut. Pada suatu siang, karena kehabisan pembalut pada saat haid hari pertama, saya minta pembalut kepada teman kantor saya. Pembalut yang diberikan oleh teman saya itu adalah pembalut Anion. Tak lama setelah memakai pembalut itu, saya merasakan kehangatan di daerah perut saya. Pada malam harinya, saya tidak merasakan sakit di perut lagi. Sejak saat itu saya selalu menggunakan pembalut Anion dan sama sekali tidak mengalami sakit perut lagi ketika haid." – RN, Surabaya 

"Setiap memakai pembalut biasa saya pasti mengalami gatal dan iritasi. Setelah pakai pembalut Anion, keluhan-keluhan itu sama sekali tidak saya alami lagi. Rasa sakit di perut saat haid juga hilang. Pembalut Anion benar-benar kering. Mood saya tetap oke selama haid. – LM, Jakarta.

Sesudah mengalami keguguran, haid saya hanya sedikit. Padahal sebelumnya jumlahnya banyak. Dua bulan lalu atas anjuran seorang teman saya menggunakan Anion. Ternyata setelah itu haid saya berjumlah banyak lagi, kembali seperti semula." – SS, Surabaya.


"Saya selalu mencari yang terbaik untuk urusan kesehatan, apalagi menyangkut bagian sensitif kewanitaan. Karena tahu di luar sana ada jutaan wanita yang terserang kanker leher rahim, maka saya berpikir bahwa pencegahan adalah langkah yang terbaik. Dan pembalut sehat Anion adalah jawabannya." – A, Denpasar.

Kata suami, mood saya saat haid sekarang jadi bagus, tidak seperti dulu sebelum pakai Anion. WE, Jakarta

"Setelah sebelumnya selalu merasa kesakitan, sekarang saya menjadi lebih nyaman ketika berhubungan intim dengan suami, setelah saya memakai pembalut Anion." SW 

 "Pembalut Anion enak, kering permukaannya, tidak becek, tipis, dan tidak tembus." AN, Jakarta 

"Setelah memakai Pembalut dan Pantyliner Anion, saya bebas dari keputihan dan bebas dari aroma tak sedap." CH, Jakarta  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar