Kamis, 30 April 2015

Sharing FFG Bu Iin dan Pa Ludwig

Ludwig Arthur & Wardhani Indriati.
Mantan Karyawan & Senior Manager Bank Swasta dari Surabaya.

"Life is a God's Special Gift! I am a pencil that is used by God to write a love letter to the World."

Inilah sebuah kesadaran tentang hidup saya sejak bertemu komunitas Freedom Faithnet Global (FFG). Puji syukur kepada Tuhan yang telah merubah hidup kami melalui bisnis ini. Bagi kami ini bukan lagi sebuah bisnis/pekerjaan, melainkan telah menjadi bagian dari hidup dan kebahagiaan kami. Thanks to Co Founder FFG, all upline, downline, amazing crossline & especially our beloved parents & kids!

Awalnya kami hanya memandang sebelah mata terhadap bisnis MLM ini. Ternyata Tuhan memiliki rencana besar untuk keluarga kami. Berbagai tantangan di kehidupan membuat kami benar-benar terpuruk, banyak hutang dan nyaris berpisah. Sebagai manusia biasa, saya hampir saja putus asa dan berusaha lari dari kenyataan. Namun lewat sebuah acara dahsyat (D&A Nite). Kami menemukan kembali harapan hidup! Kami tersadarkan bahwa hidup ini sungguh berharga dan patut diperjuangkan! Kami tidak mau lagi menyia-nyiakan waktu dengan mengasihani diri dan kami berkomitmen untuk merintis sebuah kehidupan baru yang memiliki Financial & Time Freedom!

Dari waktu ke waktu kami belajar memahami dan mencintai apa yang kami miliki. Lewat sebuah training "A Life Changing Bootcamp", kami menemukan kembali potensi diri yang telah lama terpendam, belajar memaafkan & melupakan masa lalu yang pahit serta berani memiliki impian besar untuk masa depan. Kini kami telah jatuh hati dengan bisnis ini, di mata kami MLM artinya "Make Life Meaningful" Kami tahu kemana hidup ini pada akhirnya dan kami enjoy the proses!

Bersama FFG kami membangun aset yang tak lekang oleh waktu, yaitu manusia! Network kami adalah aset yang lebih berharga daripada uang. Kami belajar membangun diri sendiri dan orang lain, bagaimana memimpin dengan hati dan pada akhirnya melahirkan jutaan pemimpin yang sangup merubah dunia!

Sebuah kehidupan yang berkualitas dimana kami bisa lebih banyak memberi cinta, lebih dekat dengan Tuhan, banyak waktu dengan keluarga, banyak berkontribusi untuk lingkungan, masyarakat dan dunia! Ini sebuah life style yang kami perjuangkan dan kami rela bayar harganya! Kelak ini semua merupakan warisan tak ternilai bagi generasi berikutnya!

Mental dan karakter kami terasah lewat pertemuan demi pertemuan! Selalu ada magic moment yang kami rasakan di berbagai kegiatan FFG. Lewat Mentoring Program kami tergugah untuk lebih menghargai waktu dan berani keluar dari zona nyaman. Kami jadi tahu apa artinya "push the limit" dan apa artinya beriman. Banyak miracle terjadi selama proses ini dan satu demi satu impian kami terjadi.

Sebagai seorang leader, kebahagiaan terbesar kami adalah ketika menyaksikan dan menemani proses lahirnya seorang leader besar. Sebagai satu keluarga, kami pantang menyerah terhadap siapapun. Kami tidak peduli masa lalu seseorang tapi kami sangat peduli masa depan seseorang. Itulah yang membuat kami makin bangga menjadi bagian dari keluarga FFG. Di sini mungkin kami tidak melakukan hal-hal besar, tapi kami belajar melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar! WE DO EVERYTHING WITH LOVE!

Sumber: FFGMAGZ 2nd EDITION 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar