Jumat, 01 Mei 2015

Kumpulan Sharing Alpha Spin

JAKARTA:
Anak saya Ryan umur 15 tahun. Ryan didiagnosa autis yg hiperakitf dan belum lancar berkomunikasi. Anak seperti Ryan mempunyai gelombang di otak yg sangat aktif dan acak (tidak harmonis) yg membuat dia selalu bergerak. Saat malam Ryan juga aktif dan hampir setiap malam selalu di tidur rata2 jam 2 malam. Dan kadang pada saat merasa tidak nyaman Ryan bisa mengalami tantrum (emosi yg meledak). Pada saat saya mendengar tentang Alphaspin yang bisa membantu mengharmoniskan gelombang badan dan menghilangkan efek EMF (electro magnetic field) dengan membuat lingkungan menjadi harmonis thp efek EMF, saya segera membeli dan meletakkannya di rumah saya. Pada saat malam saya juga mengusapkan Alphaspin di kepala dan badan Ryan. Dan memberi minum air Alphaspin kepada Ryan. Manfaatnya sangat luar biasa. Ryan menjadi jauh lebih tenang. Tidur menjadi jauh lebih cepat (skrg bisa tidur sekitar jam 12). Dia merasa nyaman. Tantrum sudah sangat jarang. Emosinya tidak meledak2 lagi. Saya bisa merasakan skrg Ryan bisa nyaman dengan lingkungannya. Dan rumah saya sekarang aman dari efek EMF! Terimakasih Alphaspin!

BALIKPAPAN:
Saya Nurhayati dr Bppn, saya mengalami pecah ketuban 2 mg sebelum perkiraan melahirkan tgl 2 september. Kamis, 17 Juli 2014 sy di rujuk ke RSU krn air ketuban hampir kering dan tdk ada kontraksi dr bayinya, tekanan darah sy naik dr 100/70 menjadi 130/120. Pagi kami di suruh dokter ttd tangan utk obat perangsang, kalau botol hbs tdk ada kontraksi teratur bayi, hrs segera dioperasi caesar. Oleh bu Fitri sy dikasih Alpha Spin, kemudian Alpha Spin saya usapkan ke perut dan ke seluruh tubuh, tdk lama kemudian tekanan saya turun 110/90, kontraksi menjadi teratur, obat peransang di hentikan (hanya 1/2botol), kondisi sy sgt fit.
Jumat, 18 Juli 2014 pk.12.00, sy melahirkan dg normal, tanpa bantuan suntikan peransang. Semoga sharing saya bermanfaat dan membawa berkah bagi semua.

TANGERANG:
Saya Ery, usia 51 tahun, dari Tangerang. Saya mengalami stroke ringan sejak 1,5 bulan yang lalu. Saat kejadian tekanan darah saya 200/100 mm Hg. Setelah minum obat dari dokter tekanan darah saya sekitar 140/100 mm Hg, tetapi saya masih merasa khawatir, 2 minggu 
yang lalu saya diperkenalkan Alpha Spin oleh teman saya. Setelah menggunakan Alpha Spin yang saya kalungkan di leher tekanan darah saya terjaga di 110/80 mm Hg. Sebelumnya 
saya juga mengalami gangguan tidur, sekarang tidur saya menjadi lebih nyenyak. 
Semoga sharing saya bermanfaat. Terima kasih.

SURABAYA: 
Pagi Bro and Sis, Kohar ingin berbagi info. Setelah Kohar menggunakan Alpha Spin saat isi bensin , hasilnya memang luar biasa, tarikan jadi ringan ( seperti baru tune-up) dan dgn kecepatan yg sama ( jalan di tol 80 Km / jam ) RPM jadi lebih rendah, sebelum nya 1800, 
turun menjadi 1400 dan setiap isi bensin, Kohar hitung dgn kilometer yg ditempuh dibagi jumlah bensin yg dipakai, hasilnya setelah pakai Alpha Spin pemakaian bensin lebih hemat sekitar 25-30 %. Alpha Spin memang Dahsyaaatttt. !!!!

SANGATTA:
Nama saya Untung Subekti dari Sangata, Kaltim. Sore tadi kami sekeluarga bereksperimen Alpha Spin pada Motor kami Honda Beat 2014. Kami mau membuktikan yang katanya bisa hemat 30%, dan ternyata benar2 terbukti.
Pertama, Bensin pada Motor kami Drain di tampungan hingga habis dan sampai Motor tidak bisa di starter. Lalu kami ambil bensin yang di tampungan sebanyak 60ML (tanpa alpha spin) dan dimasukkan ke dlm Tangki, Kondisi Motor di standarkan 2 lalu di start Running Low idle. Dari awal Start sampai engine mati terukur dgn Stop watch 19.32 menit (1170detik).
Kedua, kami ambil lagi Bensin dengan takaran yang sama yaitu 60ML. Sebelum masuk ke tangki, bensin kami lewatkan di ALPHA SPIN (dengan cara di tempelkan). Dari engine start Running Low idle Sampai mati dengan sendirinya terukur 24.43 menit (1483detik).
Hemat 30%. WoooWWW DAHSYAT, benar2 Multi Fungsi dan Fenomenal.

MAKASSAR:
Saya Atiek usia 46 tahun sudah menikah selama 20 tahun suami saya Agus Bustami berusia 50 tahun asal Makassar. Suami saya kena Diabetes bulan januari 2014 dari bulan januari s/d bulan juli 2014 mengkomsumsi obat dari dokter. Selama suami saya kena diabetes kami jarang melakukan hubungan suami istri karna vitalitasnya lemah. 1 bulan terakhir karna gangguan kesehatan ditambah kondisi kantor / pekerjaan suami saya sering marah. Stress dan tidurnya selalu gelisah tdk nyenyak. Dengan Alpha spin problema suamiku teratasi. Malam pertama pemakaian Alpha Spin di bagian alat vitalnya tidurnya nyenyak dan pemakaian Alpha Spin malam ke 2 bersamaan dgn itu perubahan yg luar biasa bagian vitalitas suami saya mulai normal kembali. Sy merasakan kembali kejantanannya seperti semula berdiri keras dan kuat. Utk ini semua sy sangat bersyukur dengan adanya Alpha Spin hanya pemakaian 2 malam bisa mengharmoniskan rumah tangga saya.

BALIKPAPAN :
Sy Yenni dr Bpn, stlh menerima 4bh Alpha Spin 19 Agust 2014, sy lgsg memasang di 4 sudut rumah utk melindungi keluarga saya dr radiasi gel elektromagnetik. Sungguh luar biasa 4 
Alpha Spin yg saya pasang memberi medan quantum yg sgt dahsyat buat sekeliling rumah.
Krn sejak 15 thn yg lalu ibu saya menanam pohon buah naga putih, selama itu tdk pernah berbunga/berbuah. Tapi luar biasa, 29 Agst (10 hari stlh dipasang Alpha Spin), pohon buah naga saya mulai berbunga, tgl 3 Sept, bunga layu menjadi buah naga sebesar bola kasti.
Alpha Spin luar biasa!!! Bisa merangsang proses pembuahan pd tanaman tanpa pupuk. Amazing!

MAROS:
Saya Ima,usia 31thn dari Maros, Makassar. Saya mengalami sakit jantung bawaan sejak lahir hal ini menyebabkan telapak tangan saya sudah menghitam. Saya pun harus menjaga aktivitas jantung saya dengan tidak terlalu senang ataupun terlalu sedih. Saat penyakit saya kambuh saya mengalami sakit yang luar biasa pada jantung saya,seperti tertusuk banyak jarum yang menyebabkan saya susah bernapas dan tak jarang sampai jatuh pingsan.
Setelah menggunakan Alpha Spin yang saya kalungkan di leher dan rajin minum air Alpha Spin, Alhamdulillah sekarang penyakit saya sudah jarang kambuh dan kalaupun kambuh sakitnya sudah bisa saya tahan dengan cara mengatur pernapasan sambil memutar-mutar Alpha Spin di dada saya dan telapak tangan saya pun sudah mulai memerah dan sekarang saya sudah bisa melakukan banyak aktivitas di antara mendorong gerobak yang berisi air karena kekeringan di kampung saya.

MAKASSAR
Saya Johar usia 30 tahun dari Makassar. Setelah menikah saya hijrah ke Polman, tempat 
tinggal suami, entah mengapa ada perubahan yang drastis pada diri saya, tangan dan kaki 
saya gatal-gatal sampai luka, mungkin karena tidak cocok airnya, sabun atau makanannya.
sudah berbagai merk yang saya gunakan untuk kesembuhan di kaki, tapi semua tidak ada hasil.
Sejak 16 juli 2014, saya memakai air dari Alpa Spin, saya rendam kaki kurang setengah jam, walhasil pecah-pecah pada kaki saya hilang, luka seperti sayatan pisau menutup dg sempurna. Tgl 14 juli 2014, anak saya dapat musibah jatuh dari tempat tidur karena main lompat-lompatan, walhasil tangan kirinya terkilir, ada bunyi krek pada tulangnya, dan seketika bengkak, kami bawa segera ke rumah sakit, selama 3 hari, ketika tidur dia hanya bisa 1 
posisi yang sama dan tidurnya tidak nyenyak.
Sejak tanggal 16 juli 2014, saya memberi air minum dari Alpa Spin dan kompres tangannya, walhasil malamnya tidurnya pulas dan banyak goyangnya. Untuk ini semua saya sangat bersyukur dengan adanya Alpha spin hanya pemakaian setengah jam semua masalah Saya teratasi dengan mudah. Terima kasih alphaspin DAHSYATTT telah banyak membantu saya.

SURABAYA:
Saya Iin usia 47th dr Surabaya, suatu hari ketika sedang dalam acara roadshow ke luar pulau, sy pingsan di Makasar. Saat siuman kaki n tangan sy sulit digerakkan n sy terjatuh lagi ketika coba berjalan. Krn dikuatirkan kena serangan jantung, sy sgra dibawa ke RS dalam keadaan hilang kesadaran. Menurut dokter di Mks, tensi sy saat itu naik sampai 240 (normalnya 120) dan oksigen hanya sekitar 70 (normalnya >90). Dokter  tsb menjelaskan bhw kondisi spt ini biasanya berakibat  stroke krn tensi yg tdk sgr turun membuat pembuluh darah pecah. Sy sangat bersyukur krn pd saat kritis tsb, Dokter Carlos dr Australia meletakkan 5 alpha spin di atas badan sy. Saat itu sy blm diberi obat penurun tensi oleh RS. Kira2 30menit-1jam kemudian tensi sy berangsur2 turun menjadi 170 dan oksigen naik menjadi 90 dan sy mulai sadar. Esok paginya tensi sy sdh turun mendekati normal dan sy diijinkan pulang dr RS krn hasil lab menunjukkan kondisi sy sdh membaik, lalu siang harinya sy sdh bisa mengisi training dlm kondisi fit. Sungguh dahsyat alpha spin benar2 mengembalikan energi sy dg cepat dan menyelamatkan sy tdk sampai stroke atau kena serangan jantung. Sejak itu sy selalu meletakkan 4 alpha spin di sudut2 rumah n tempat tidur sy, sdgkan 1 alpha spin selalu sy bawa kemana2 agar energi dan kesehatan sy slalu terjaga, selain itu bisa jd pertolongan pertama di saat kritis. Terima kasih Dr.Carlos n all FFG Family yg telah mengantar n menemani sy di RS. Terima kasih Tuhan!

Punya kenalan, ortu, saudara dengan keluhan seperti diatas? Mari bantu mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar