Jumat, 01 Mei 2015

ALPHA META

ENERGY – BOOSTER FOR BODY CELLS
Berat bersih: 350 gr
Ukuran sajian: 10 gr (1 sendok)
Harga: Rp 1.100.000,00
BV: 50
BPOM RI: ML 230509001459
Buatan: Thailand
Catatan:
- Harga di atas sudah termasuk pajak dan ongkos kirim.
- Kita melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Dunia.


Tubuh manusia terdiri dari triliunan sel. Kesehatan sel menentukan kesehatan organ-organ tubuh. Sel-sel memerlukan nutrisi dan energi untuk proses regenerasi dan untuk melakukan ratusan reaksi biokimia yang diperlukan untuk kehidupan.

AlphaMeta terbuat dari sari beras coklat organik pilihan yang dipanen sekali setahun. Setiap tahapan proses mulai mempersiapkan tanah, menanam padi, mengairi, memanen, dilakukan secara alami tanpa bahan kimia. Proses-proses berikutnya seperti penggilingan / selep, stabilisasi, hidrolisa, dilakukan dengan teknologi tinggi yang tetap mempertahankan kandungan nutrisi yang lengkap. 
AlphaMeta mengandung nutrisi yang sangat lengkap untuk memberi energi pada sel-sel tubuh manusia. Di dalamnya terkandung polisakarida, asam amino, fatty acid, phytonutrient, vitamin, mineral, dan masih banyak lagi. 
AlphaMeta lebih mudah diserap dan dapat langsung dimanfaatkan oleh sel-sel tubuh. AlphaMeta meningkatkan penghasilan tenaga bio, proses metabolism dan penghasilan enzim bagi mendorong perbaikan sel, menjaga sel-sel yang sehat dan menyingkirkan sel-sel rusak dan mati supaya organ-organ tubuh dapat bekerja dengan baik di lingkungan yang ideal.

Apa yang terjadi dalam tubuh kita seteleh mengkonsumsi AlphaMeta?

  • Sel-sel tubuh kita yang rusak akan diperbaiki.
  • Sel-sel tubuh kita yang mati akan segera digantikan dengan sel-sel baru (regenerasi sel).
  • Enzim-enzim tubuh kita akan diaktifkan.
  • Stem cells (sel-sel induk) yang tertidur akan dibangunkan.
  • Fungsi organ-organ tubuh seperti pankreas, pembuluh darah, jantung, hati, paru-paru, ginjal, otak, dan sebagaiya akan ditingkatkan.
  • Metabolisme zat-zat makanan berjalan lebih baik karena enzim-enzim diaktifkan dan organ-organ dalam kondisi baik.

Mengapa kira perlu mengkonsumsi AphaMeta?

  • Asupan nutrisi untuk sel-sel tubuh dari makanan yang kita makan tidak mencukupi. Masyarakat zaman sekarang lebih mementingkan rasa, kurang memperhatikan gizi.
  • Polusi yang tinggi menimbulkan radikal bebas yangmembuat sel-sel rusak atau mati
  • Menurut penelitian, 85% penyakit disebabkan oleh gangguan metabolisme (proses mengubah makanan yang kita makan menjadi energi yang dibutuhkan oleh sel-sel tubuh).
  • Sejak usia 40 tahun, kecepatan sel-sel tubuh yang mati lebih tinggi dari pada sel-sel yang beregenerasi.
  • AlphaMeta adalah 'functional food' yang mendukung perbaikan tubuh 'dari dalam ke luar'.

Apa maksudnya 'dari dalam ke luar'?

  • Anda boleh saja melakukan pengobatan dengan suntikan stem cell (sel induk) yang bertarif mulai USD 5000 - USD 100.000. Tetapi Anda juga bisa minum AlphaMeta yang bisa membangunkan stem cells (sel-sel induk) dalam tubuh Anda yang sebelumnya tertidur, sekaligus memberi nutrisi kepada sel-sel itu. Dengan biaya yang jauh lebih murah.
  • Anda bisa melakukan perawatan kulit wajah dari luar dengan berbagai kosmetik mahal. Tetapi Anda juga bisa minum AlphaMeta yang menyehatkan sel-sel kulit Anda dari dalam.
  • Anda bisa melakukan suntikan "Enzim Gluthateon untuk meningkatkan zat anti-oxidant dalam tubuh dan mempercantik wajah Anda. Tetapi Anda juga bisa minum AlphaMeta dan mendapatkan bahan-bahan penyusun Enzim Gluthateon.


Laporan Penelitian
* Dapat Mengatur Kadar Gula Dalam Tubuh.
Kadar gula darah normal dalam 90,2% dari 767 penderita Diabetes.
Pada tahun 2002 studi pada 767 pasien diabetes, α-PSP ditemukan untuk membantu mengatur kadar gula darah pada 90,2% peserta hanya dalam 90 hari. Perbaikan lainnya termasuk peningkatan diamati tingkat energi, kelelahan, kurang mati rasa, buang air besar lebih baik, dan kurang palpitasi.
(Studi pada α-PSP towardsa Kualitas Hidup Lebih Baik sebagai bagian dari simtomatik Perubahan 767 Asian Diabetes Patiets Nattaya Tasawat, MS, B.Ed, Dip MBA dan MCP;. Sombat Tayraukham, Ph.D, M.Ed., B.Ed).
* Mengurangi Risiko Penyakit Jantung Koroner
Menurut penelitian yang dilakukan di Rumah Sakit Cho Ray di Kota Ho Chi Minh, penggunaan Alpha PSP sebagai bagian dari diet keseluruhan terbukti sangat berhasil meningkatkan kolesterol baik dan mengurangi kolesterol jahat.
(Studi yang dilakukan oleh Rumah Sakit Ray Cho, Ho Chi Minh City)
Tubuh manusia memiliki kekuatan sendiri untuk menyembuhkan dirinya sendiri ketika pasien memiliki jumlah yang tepat untuk meningkatkan produksi energi dan mempertahankan fungsi yang tepat dari sel. Polisakarida Peptides molekul, juga dikenal sebagai Alpha glycans (terkandung dalam Alpha Meta), cukup kecil (ukuran rata-rata 200-300 mikron) untuk menembus membran dalam mitokondria, yang merupakan pusat energi dari sel. Ini memungkinkan Alpha Meta memberi makan sel-sel paling dasar untuk meningkatkan produksi metabolik.

Makanan kesehatan yang unik ini telah menunjukkan hasil yang signifikan dalam aplikasi sebagai makanan kesehatan untuk pencegahan dan penanggulangan penyakit degeneratif dan gangguan metabolisme. Dimana menurut penelitian, 85% penyakit disebabkan oleh gangguan metabolisme (proses mengubah makanan yang kita makan menjadi energi yang dibutuhkan oleh sel-sel tubuh).


ALPHA PSP  -  FOOD FOR THE CELL
AlphaMeta adalah produk ALPHA PSP bebas alergi yang terdapat dari pengolahan berbagai variasi beras-non GMO (bebas modifikasi genetik) organik yang tumbuh di Lembah Siam Thailand yang sudah memenangkan Juara International sejak 1933.
AlphaMeta mengandung ALPHA PSP dengan puluhan antioksidan, polypeptide dan polysakarida yang memberi efek luar biasa untuk detoksifikasi, terapi, maupun menjaga kesehatan tubuh.
ALPHA PSP adalah kandungan yang terdapat di bahan makanan tertentu seperti beras coklat dan didapat setelah diolah dengan teknologi canggih.
ALPHA PSP mempunyai fungsi sebagai FOOD FOR THE CELL - makanan untuk sel tubuh.

Manfaat ALPHA PSP berdasarkan riset dan survey selama 20 tahun:
1. Meningkatkan performance sel dan mengaktifkan sel-sel di organ tubuh, dengan memberi makanan yang ideal untuk sel sehingga menyehatkan organ tubuh. Terutama dalam menyehatkan sel pankreas dalam menghasilkan insulin, sel ginjal (terutama untuk ginjal yang kurang baik atau gagal ginjal), sel jantung (luar biasa untuk jantung koroner)
2. Kandungan polypeptide dan antioksidan memberi perlindungan dan memperbaiki kerusakan pada sel tubuh terhadap bahaya radikal bebas. Mencegah faktor penuaan yang diakibatkan kerusakan sel (sistem saraf, kulit).
3. Mengurangi dan menjaga berat badan dengan cara memperbaiki sel pencernaan di dinding usus, dan ALPHA PSP sendiri mengandung serat sangat tinggi sehingga membantu tubuh untuk melakukan DETOX alami.
4. Membuat pembakaran sel di tubuh menjadi optimal, sehingga mengurangi penumpukan gula di tubuh serta memberi energy tinggi di tubuh.
5. Mempunyai daya  bunuh sangat tinggi terhadap sel kanker dan tumor (hasil riset 100 percent killing effect untuk sel kanker otak)
6. Meningkatkan fungsi neuron dan sel otak, membantu ingatan dan kemampuan konsentrasi.
7. Memperbaiki ketahanan tubuh terhadap alergi, asma dan masalah pernafasan.

 Adapun beberapa manfaat AlphaMeta untuk berbagai usia :
 Untuk anak-anak dan bayi :
– Membantu pertumbuhan otot dan tulang
– Meningkatkan pertumbuhan sel otak
– Menguatkan sel-sel paru-paru
– Mengurangi masalah pencernaan
Untuk orang dewasa :
– Menyehatkan dan menghaluskan kulit
– Menambah stamina
– Menyeimbangkan hormon
– Awet muda
– Mempercepat pencapaian berat badan ideal
Untuk orang lanjut usia :
– Meningkatkan daya ingat
– Meningkatkan tenaga
– Menguatkan sistem imum
– Memperkuat otot dan mencerahkan pigmentasi
Untuk orang sakit :
– Meningkatkan tenaga
– Mempercepat penyembuhan
– Memperkuat daya tahan tubuh
– Menyingkirkan sel-sel yg rusak dan mati serta mendorong peremajaan sel

* Alpha Meta dapat membantu dalam berbagai kondisi seperti :
Penyakit Alzheimer,
Myasthenia Gravis,
Multiple Sclerosis,
Penyakit Parkinson,
Diabetes Mellitus,
Alergi Makanan,
Sindrom Kelelahan kronis,
Meningitis,
Stroke,
Attention Deficit,
Disorder Hiperaktif,
Kolesterol Tinggi,
Asma,
Kondisi Pernafasan,
Arthritis.
Alpha Meta juga dapat membantu dalam mengurangi efek buruk dari radikal bebas dan karenanya meningkatkan kinerja mental, mengurangi sindrom kelelahan kronis dan insomnia.

Sertifikasi Produk Diperoleh & Ditampilkan pada Botol Produk AlphaMeta
USDA Organic
Makanan organik yang dihasilkan oleh petani yang menekankan penggunaan terbarukan dan konservasi tanah dan air untuk meningkatkan kualitas lingkungan untuk generasi mendatang. Makanan organik diproduksi tanpa menggunakan pestisida konvensional yang paling; pupuk yang dibuat dengan bahan-bahan sintetis atau limbah lumpur; bio-engineering; atau radiasi pengion. Sebelum suatu produk dapat diberi label “organik”, pengesah Pemerintah disetujui memeriksa peternakan di mana makanan ditanam untuk memastikan petani mengikuti semua aturan yang diperlukan untuk memenuhi standar organik USDA. Perusahaan yang menangani atau memproses makanan organik sebelum sampai ke supermarket lokal Anda atau restoran harus disertifikasi juga.
Euro Leaf
Menunjukkan bahwa produk ini dapat memenuhi syarat secara hukum organik karena sepenuhnya sesuai dengan kondisi dan peraturan untuk sektor pertanian organik yang ditetapkan oleh Uni Eropa. Untuk produk olahan itu berarti bahwa setidaknya 95% dari bahan-bahan pertanian organik.
‘Non-Uni Eropa Pertanian’ berarti bahwa bahan baku pertanian telah dibudidayakan di negara-negara ketiga.
BCS ÖKO-Garantie
BCS menyatakan lebih dari 450.000 petani dan lebih dari 1000 usaha pengolahan bisnis impor dan ekspor di seluruh dunia. Berbasis di Nürnberg / Jerman, BCS ÖKO-garantie saat ini mempekerjakan lebih dari 100 ahli untuk inspeksi dan sertifikasi produksi, pengolahan dan perdagangan sesuai dengan sejumlah standar.
BCS ÖKO-garantie menawarkan segel untuk perusahaan BCS bersertifikat, dalam rangka untuk membantu mereka membedakan produk mereka di pasar. BCS seal merupakan tanda mudah dikenali bagi pelanggan untuk mengidentifikasi produk-produk organik berkualitas tinggi.
Healthier Choice
Healthier Choice Symbol (HCS) pada produk makanan kemasan menunjukkan bahwa produk pilihan sehat, dan dapat membantu konsumen untuk membuat pilihan makanan informasi ketika berbelanja.
Produk membawa HCS umumnya lebih rendah total lemak, lemak jenuh, sodium dan gula. Beberapa juga tinggi serat dan kalsium dibandingkan dengan produk sejenis dalam kategori makanan yang sama.

Produk Alpha Meta telah mendapat Sertifikat HALAL dari 
Islamic Food Research Centre Asia (IFRCA)

Cara Penyajian:
Campurkan 1 sendok (sekitar 10g) bubuk Alpha Meta ke dalam air hangat, aduk rata.
Minumlah 3 kali sehari sebelum makan.
Minumlah secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Disarankan minimal penggunaan 3 bulan untuk proses detoksifikasi badan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar