Jumat, 01 Mei 2015

Apa itu Alpha Spin?

Mengapa kita perlu Alpha Spin?

Kemajuan teknologi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi kita semua. Namun, kemajuan teknologi juga membawa dampak-dampak negatif yang tidak bisa kita hindari. Dampak-dampak negatif itu berupa gangguan dan penyakit akibat radiasi EMF (electromagetic field) dengan berbagai jenis frekuensi yang dihasilkan oleh Wifi, mobile phone, TV, air condioner, komputer, microwave oven, jaringan listrik, dsb.

WHO sudah mengeluarkan pernyataan bahwa EMF merupakan karsinogenik (zat yang menyebabkan kanker). Sayangnya, hal ini kurang disadari oleh kebanyakan orang.
Coba simak video di bawah ini:


Yang juga kurang disadari adalah, radiasi frekuensi elektromagnetik ini lebih berdampak pada anak-anak ketimbang orang dewasa, karena tulang tengkorak anak-anak masih dalam masa pertumbuhan.


Kita mungkin bisa menghindari dampak negatif dari makanan yang tidak sehat. Tetapi dampak negatif dari teknologi tidak mungkin kita hindari. Kecuali kita ingin kembali ke zaman purbakala.
Anda bisa berlari. Tetapi Anda tidak bisa sembunyi. Radiasi EMF ada di mana-mana. Di rumah, mall, kantor, rumah makan, hotel, taman-taman kota, tempat-tempat rekreasi, dan sebagainya.
Untuk keperluan menangkal bahaya radiasi EMF itulah, maka AlphaSpin diciptakan.
Silakan simak video berikut ini.

Video Alpha Spin


 Bagaimana cara penggunaan AlphaSpin untuk melindungi tubuh kita dari dampak radiasi EMF?

Dengan membawa sebuah AlphaSpin bersama Anda, atau menaruh AlphaSpin dalam jarak kurang dari dua meter dari Anda, misalnya di meja kerja, di mobil, dekat laptop, maka AlphaSpin akan menyelaraskan energi tubuh Anda dan melindungi Anda dari dampak buruk radiasi EMF. Ini diilustrasikan di gambar berikut ini.

Jika Anda mempunyai 4 buah AlphaSpin, Anda dapat meletakkan AlphaSpin itu di keempat sudut ruangan. Dengan posisi ini, keempat AlphaSpin berkomunikasi satu sama lain, lalu membentuk energi kuantum yang akan menyelaraskan energi tubuh semua orang yang berada dalam ruangan dan melindungi mereka dari dampak buruk radiasi EMF. Ini diilustrasikan di gambar berikut ini.

Apa manfaat lain AlphaSpin?

Alphaspin juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, konsentrasi, dan tingkat energi untuk performa yang optimal saat di rumah maupun di kantor. Telah diketahui bahwa AlphaSpin dapat memunculkan ketenangan, mengurangi stres, dan meningkatkan daya keseluruhan indera.
Gelombang dan getaran dari frekuensi berputar dari AlphaSpin dikirim melalui Air, Cahaya, atau Udara. Gelombang alami AlphaSpin dipercaya serupa dengan banyak mata air di seluruh dunia, termasuk Bama, sebuah kota panjang umur yang telah diakui secara internasional di Tiongkok. AlphaSpin membawa Bama kepada anda dengan mengoptimasi frekuensi natural, merangsang energi kehidupan vital, dan meningkatkan harmoni dalam tubuh dan mental.
Dengan menyiram air melalui AlphaSpin, struktur molekul akan menjadi kelompok yang lebih kecil untuk penetrasi dan peresap yang lebih mudah.
AlphaSpin secara optimal meningkatkan fungsi molekul pada tubuh dan fungsi selular dengan cara melalui gema dan formasi pusaran yang menghasilkan medan energi kuantum. Medan energi kuantum memberikan efek pada air organisme, mengingatkan tubuh akan kemampuannya dalam penyembuhan diri. Dengan cara ini tubuh merespon dengan membuat suatu keadaan yang sehat yang berkesinambungan.

AlphaSpin telah terbukti dapat:
  • Membuat medan energi kuantum.
  • Menyelaraskan lingkungan hidup anda yang dikelilingi EMF seperti WiFi, radiasi dari handphone, etc.
  • Membuat kluster air heksagonal
  • Meningkatkan daya serap dan hidrasi.
  • Meningkatkan sirkulasi mikro.
  • Dapat digunakan sebagai alat untuk memfasilitasi frekuensi reflexology dan aliran energi.
  • Meningkatkan pertumbuhan tanaman dan bibit.
  • Memperpanjang masa simpan dari buah dan sayuran.
  • Dapat digunakan bersamaan dengan pelembab dan pembersih udara untuk meningkatkan kualitas udara.
  • Meningkatkan daya serap dari krim wajah dan tubuh.
  • Mengurangi kerut dengan menghidrasi kulit dan mengaktifkan kolagen dan elastin.

PROMO SPESIAL

Promo ini hanya berlaku sampai 31 Mei 2015


Untuk setiap pembelian AlphaSpin sebanyak 5 set ini, yaitu senilai USD 585 x kurs Rp 12.500 x 5 buah = Rp 36.562.500, Anda akan mendapat bonus:

  1. Mini Alpha Spin senilai USD 495.
  2. 4 set produk: Angels Secret, 2 Minute Miracle, atau Alpha Meta (bebas pilih) senilai USD 360.
Total bonus bernilai 10.687.500.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar