Jumat, 01 Mei 2015

Kumpulan Sharing 2 Minute Miracle

Flek Sisa Laser Tersapu Bersih

oleh , 4 Agustus 2014


Pertamanya saya gak terlalu tertarik produk apaan ampe semahal itu ... tp krn tau gak mungkin teman kasih produk sembarangan, mulai beranikan nyoba ... krn awalnya aku dah terlanjur dilaser flek yg sdh membandel .. tp kog blm hilang juga .. malah merah-merah .. lalu dokter bilang harus diulang laser ke-2 ... pas kebetulan lgs kenal ama 2 Minute Miracle dan hasilnya bukan hitungan bulan ... malah blm ada 10 hari, flek sisa lasernya sdh tersapu bersih ... wah amazing .. kl aku blh saranin ... buat temen2 jgn ragu pake ya ... aku dah buktikan. Dan gak pingin ubah produk lainnya. Kulit jd cerah alami ...

Melembabkan area di bawah mata
oleh , 17 Juli 2014


testimoni 2 minute miracle gelSaya sangat suka dengan hasil di mata saya. Benar-benar melembabkan bagian di bawah mata dan membuat kulit saya bersinar ... Saya dengan bangga mengatakan bahwa kulit saya jauh lebih halus dan sehat. Terima kasih 2 Minute Miracle.




Kulit saya belum pernah sebaik ini
oleh , 05 Juli 2014


testimoni 2 minute miracle gelKulit saya belum pernah sebaik ini selama bertahun-tahun. 2 Minute Miracle sungguh menakjubkan.





Kulit terlihat lebih muda dan kencang
oleh , 25 Mei 2014


testimoni 2 minute miracle gelSaya merasa kulit saya terlihat lebih muda, lebih kencang, segar dan lebih kenyal. Aku merasa lebih mudah ketika ketika menggunakan make-up, dan saya suka karena penampilan saya jauh lebih baik. 2 Minute Miracle menajkubkan.




Spot di kulit wajah menghilang!
oleh , 1 Mei 2014


testimoni 2 minute miracle gelAku sudah bisa melihat bintik-bintik usia saya menghilang! Saya menyadari hal ini dan saya senang saya sudah melihat hasil yang cepat tanpa menempatkan bahan kimia ke atas kulit saya! 2 Minute Miracle luar biasa.




Baru satu kali pakai sudah terasa bedanya
oleh , 10 Maret 2014


testimoni 2 minute miracle gelSaya kagum pada perbedaan yang terjadi setelah hanya sekali penggunaan. 2 Minute Miracle sangat menakjubkan!





Sekarang tidak perlu make-up tebal lagi
oleh , 16 November 2013


testimoni 2 minute miracle gelSaya telah melihat perbedaan sejak saya mulai menggunakan 2 Minute Miracle dan saya senang dengan hasilnya. Sekarang, saya benar-benar menggunakan make up lebih sedikit karena saya merasa bahwa 2 Minute Miracle meratakan warna kulit saya, sehingga sudah benar-benar baik!



Hasilnya cepat sekali
oleh , 19 Juni 2013


testimoni 2 minute miracle gelSaya tidak pernah menggunakan produk yang bekerja secepat ini. Kulitku terasa menyenangkan! Terima kasih 2 Minute Miracle 






Puas banget
oleh Effi H, 05 Februari 2014

Sudah hampir dua bulan saya pakai produk baru untuk perawatan dan terapi kulit yaitu 2 Minute Miracle. Saya beli setelah melihat demo langsung dan setelah diyakinkan bahwa kandungan gel ini 100% alami, tidak ada bahan kimia berbahaya sama sekali. Sejauh ini saya puas banget dengan hasilnya. Dulu banyak banget jerawat batu di dahi dan komedo di hidung, sekarang hampir tidak ada lagi. Dulu kulit wajah suka merasa panas, kemerahan, dan gatal gara-gara bekas jerawat. Gel ini, selain untuk exfoliating sel kulit mati, juga saya pakai sebagai pelembab sehari-hari, primer sebelum pakai make up, dan juga pembersih make up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar