Selasa, 19 Mei 2015

Sharing Alpha Koffee

Lindsey Duncan, ND, CN: Dahsyaaatt... Ekstrak Biji Kopi Hijau Alpha Koffee menurunkan berat badan:
Sebuah episode terbaru dari Dr Oz menampilkan Lindsey Duncan, ND, CN berbicara tentang manfaat ekstrak Green Coffee (biji kopi hijau). Dalam beberapa menit di Internet langsung berdengung dengan juta orang bertanya di mana mereka bisa menemukan produk yang luar biasa Green Coffee ini?

Biji Kopi Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan...
Lindsay adalah seorang spesialis kesehatan alternatif dan ahli gizi selebriti dengan lebih dari 28 tahun pengalaman di bidang dunia medis dan klinis. Dia biasanya banyak memberikan solusi tinggi dan merekomendasikan bahwa jalan terbaik untuk menyingkirkan kelebihan berat badan adalah makan yang sehat, bergizi, seimbang dan diet memulai beberapa program latihan.


Tapi berkat penelitian terbaru mengenai manfaat ekstrak biji kopi hijau. 
Untuk pertama kalinya ia dan Dr Oz keduanya mendukung suplemen makanan untuk membantu menurunkan jumlah berat badan yang hilang tanpa mengubah rutinitas Anda. 

Dengan hanya 20 mg kafein per porsi, dibandingkan dengan minimal 100 mg kafein untuk secangkir kopi, ekstrak biji kopi hijau tidak membuat Anda gugup dan gelisah, tidak seperti kopi yang digoreng atau kafein pada umumnya. Sebaliknya, bahan aktif dalam ekstrak biji kopi hijau, asam chlorogenic, bekerja untuk menghambat pelepasan glukosa dalam tubuh dan meningkatkan proses metabolisme di hati. ini artinya sangat penting sebagai proses alamiah penurunan berat badan yang sehat.

Bisakah Anda mendapatkan efek yang sama dari minum secangkir kopi lain? Tidak, karena saat proses menggoreng biji kopi benar-benar telah menghapus asam klorogenat.

Perbedaan Biji Kopi Hijau dari AlphaKoffee (Green Coffee) dan Kopi 
Pada Umumnya.

Biji Kopi Hijau dari AlphaKoffee (Green Coffee) adalah biji kopi segar yang belum mengalami proses dipanggang atau goreng. Biji kopi standar ( biji kopi secara umum) telah mengalami proses sangarai atau pun panggang pada suhu sekitar 475 derajat celcius, dan itu menghasilkan warna cokelat gelap dan menyebabkan biji kopi kehilangan 90% dari komponen utama mereka untuk pembakaran lemak dan anti oksidan - Asam klorogenik. Dalam 100% bentuk murni, Biji Kopi Hijau menjadi terobosan signifikan dalam ilmu kesehatan alami dan penurunan berat badan secara alami.


Dalam sebuah penelitian yang dipresentasikan pada pertemuan musim semi nasional American Chemical Society di San Diego, 16 orang dewasa muda yang memiliki masalah kelebihan berat badan. Mereka mengkonsumsi, secara bergantian, dosis rendah dari ekstrak biji kopi hijau AlphaKoffee (Green Coffee), dosis tinggi suplemen kopi yang sama hijau, dan plasebo. Meskipun studi itu kecil, hasilnya sangat mengejutkan: Subjek mengambil dosis penuh dari ekstrak kopi hijau AlphaKoffee kehilangan rata-rata 17,5 kilogram dalam 22 minggu dan mengurangi berat badan mereka secara keseluruhan sebesar 10,5% WOW!

Kata Lindsay: "Biasanya, saya tidak merekomendasikan suplemen penurunan berat badan, terutama suplemen penurunan berat badan yang mengklaim sangat mudah menurunkan berat badan. Sebagai ahli gizi, saya sangat percaya bahwa kunci untuk menurunkan berat badan adalah diet sehat dan olahraga, tetapi hari ini telah ada makanan super yang luar biasa, yang dapat memberikan dorongan tambahan penurunan berat badan. Ini adalah Biji Kopi Hijau AlphaKoffee (Green Coffee), hal ini menciptakan buzz media utama, dan penelitian saya, benar-benar mengagumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar