Kamis, 13 Februari 2014

Banyak orang tidak memahami nilai pemasaran jaringan

Tak heran banyak orang tidak memahami nilai pemasaran jaringan: Banyak yang benar-benar terlibat di industri itu sendiri tak sepenuhnya memahami apa yang ada di tangan mereka.

Saat orang menghadiri presentasi pemasaran jaringan, kerap kali pertanyaan utama mereka adalah, "Jika saya bergabung dengan bisnis ini, berapa penghasilan yang bisa saya dapatkan?" Tak mengherankan saat Anda menyimak orang mempromosikan pemasaran jaringan mereka, itulah tepatnya yang mereka bicarakan: seberapa besar penghasilan Anda setiap bulan. 

Alasan orang ingin mengetahui berapa besar penghasilan mereka setiap bulan adalah mereka berpikir di kuadran E atau S. Bekerja satu jam, dapat satu dolar; bekerja dua jam, dapat dua dolar. Semua tergantung Anda, yang artinya Anda tak pernah berhenti. Seperti saya katakan, ini jebakan. Umumnya orang secara naluriah sudah mengetahuinya, tapi berasumsi cara melepaskan diri dari jebakan itu adalah dengan memperoleh lebih banyak uang. Akan tetapi, memperoleh penghasilan lebih banyak tidak mengubah fakta bahwa Anda terjebak pada penghasilan Anda. Bahkan sering kali, penghasilan lebih besar hanya makin mempererat simpul.

Kuadran B dan I bukanlah tentang memperoleh penghasilan lebih banyak; kuadran B dan I adalah tentang memiliki aset yang mendatangkan penghasilan.

Dari buku karangan Robert T. Kiyosaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar