Rabu, 12 Februari 2014

Kekuatan Mentor

     Saya sering ditanya, "Bersediakah anda menjadi mentor saya?" Saya
menjawab sesopan mungkin dan menyarankan orang itu untuk melihat
bisnis pemasaran jaringan karena program bimbingan mereka.

     Saya semakin menghargai keuntungan yang saya dapat dengan
memiliki ayah kaya sebagai mentor. Sebagai guru sekolah, ayah
miskin saya tidak mempunyai pengetahuan atau pengalaman untuk
mengajari saya apa yang ingin saya ketahui tentang kuadran B dan I.
Tanpa ayah kaya, saya terus terang ragu-ragu apakah saya dapat
melakukan perjalanan dari sisi kiri Kuadran ke sisi kanan Kuadran.
Fungsi utama mentor dalam perusahaan pemasaran jaringan adalah
untuk membimbing anda pindah dari sisi E dan S Kuadran ke sisi B
dan I. Dan mereka tidak menarik bayaran dari anda untuk segala
waktu yang mereka investasikan dalam menuntun, melatih, dan
membimbing anda. Bimbingan itu tidak ternilai harganya.

     Kalau anda suatu saat melihat perusahaan pemasaran jaringan,
saya sangat menganjurkan agar anda melihat mentor di atas orang
yang memperkenalkan bisnis itu kepada anda. Sediakanlah waktu
untuk menemui mereka dan nilailah ketulusan mereka untuk membantu
anda melakukan perjalanan dari sisi E dan S ke sisi B dan I.
Mentor anda dalam hidup penting, jadi pilihlah mereka dengan
bijaksana.

Dari buku karangan Robert T. Kiyosaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar